iklan banner
Postingan Terbaru | IDMisteri
Home » » Aura Gaib Perlintasan Kereta Desa Suci, Cirebon

Aura Gaib Perlintasan Kereta Desa Suci, Cirebon

Tak hanya tempat-tempat yang memiliki bangunan tua yang tidak berfungsi lagi yang erat kaitannya dengan dimensi lain, rupanya perlintasan kereta api pun tak luput dari cerita misteri seperti yang terjadi pada perlintasan kereta api yang terletak pada Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon ini. Bila diperhatikan secara sepintas tidak ada keanehan ataupun keganjilan, namun setiap tahunnya rel kereta api ini kerap meminta tumbal korban manusia yang hilang secara mengenaskan.

Konon perlintasan rel kereta api ini dianggap wingit karena sering terlihat sesosok makhluk gaib yang beraneka ragam juga suara orang menangis dan menjerit kesakitan kabar inipun diperkuat dengan kesaksian seorang warga ditempat itu banyak kejadian aneh sebelum terjadinya kecelakaan dilokasi ini. Seperti melihat anak-anak kecil tanpa busana berlarian diatas perlintasan rel kereta api yang sedang berlaju. Penampakan perempuan cantik yang mengenahkan mahkota dan lelaki tinggi besar dengan baju serba hitam.

Dan juga terdapat wanita yang konon bunuh diri di perlintasan rel kereta api setelah diperkosa oleh pemuda. Tidak hanya itu ada sesosok makhluk gaib yang berupa banaspati yang sering menggangu diperlintasan rel kereta api tersebut. karena itu banyak sekali korban manusia yang menjadi korban perlintasan rel kereta ini. Ada apa sebenarnya dilokasi tersebut?

Umumnya kalau ada korban yang tertabrak terlebih dahulu melihat anak kecil lari yang berasal dari bangsa tuyul. Dahulu dilokasi tersebut sebelum dijadikan tempat perlintasan rel kereta api yaitu sebuah hutan yang konon tempat berkumpulnya bangsa tuyul.

Oleh karena itu pesan untuk masyarakat sekitar situ dan semuanya, kalau mau menyebrang rel tersebut harus mengucapkan salam dan saat akan berangkat wajib baca doa agar terhindar dari gangguan-gangguan makhluk-makhluk gaib.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Memuat...

Foto Terbaru

Video Terbaru

Daftar Isi IDMisteri

    Memuat...
     
    Support : IDMisteri
    Template Created by AnarchyCox Published by LivaKara